Minggu, 11 Desember 2011

mohon maaf dulu bila cara setting hp android jenis ini agak sulit dipostkan, masalahnya karena aku juga baru belajar buat blogg, masuk ke blogg sendiri juga masih banyak memerlukan waktu, karena harus melihat dulu video tutorialnya.  UUhhh memang benar sampai seharian penuh masih belum mau mengerti memori di otak ini.  tapi setidaknya dengan kemampuanku yang memang serba terbatas ini, aku tetap berusaha untuk dapat mempostingkan cara men setting hp jenis htc android.  Apalagi hp jenis htc android versi 2.2.10 masih tergolong keluaran baru.  atau setidaknya masih dapat dihitung berapa banyak hp jenis htc 2.2.10 beredar di indonesia.  Coba bandingkan dengan hp merk nokia, ataupun merk china.  Hp merk nokia ataupun merk china kadang lebih mudah untuk men setting, karena sudah ada kerjasama dengan server pusat, jadi tinggall masukkan kartu jadi dech.  Maksudku ada jenis hp nokia tertentu yang kalau sim card dimasukkan, sudah otomatis akan kirim setting an sms gprs /mms sendiri.  atau aku yang gaptek.  Yang jelas begitu mudahnya cara setting hp merk lain.  Atau coba bandingkan lagi dengan merk hp show ktf, sulit banget mau setting gprs/ mms nya. tapi kalau hp merk show ktf. paling banyak , dan cepat settingnya untuk alat komunikasi saja. alias belum menemukan cara setting untuk gprs/ mms nya.  oh yaa sekali mahon maaf jika postingan ini sampai belum terselesaikan, karena aku sendiri juga belum dapat mengedit posting yang sudah terlanjur aku kirimkan.  menemukan blogg sendiri juga masih mumet, alias belum dapat.  okey sekarang....... aku akan tulis semuanya, semampu aku.  Saat aku tulis ini tulisanku di layar ada yang bergaris merah, itu tandanya apa aku juga gak tahu. Aku lanjutkan soal hp jenis htc android versi 2.2.10.  Hp ini sudah dilengkapi sistem GPS.  Aku tahu setelah aku berhasil men setting gprs/ mms nya.  Tanda GPS waktu on line dengan satelit  adalah warna hijau, berbentuk seperti anak panah.

cara setting hp android htc versi 2.2.10
1. cara memasukkan / men sett gprs
2. cara merubah bahasa ( italia, korea, turki ) ke bahasa inggris, maaf ke bahasa indonesia masih belum ada.
3. cara men setting GPS
4. men setting otomatis hp htc, jika hp ini sampai hilang atau di curi oleh orang tak di undang,( hp jenis ini langsung akan mengirim pesan pada anda lewat email pada pemilik.
5. men setting agar hp hanya dapat dipakai 1 kartu. ( ini dengan tujuan jika hp di ganti kartu waktu di curi. hp langsung tidak dapat dipakai )
6. men setting hp android jika hp ini di curi orang, hp jenis ini dapat selalu mengirimkan sms pada anda, dimana posisi hp dipakai. dan selalu memberikan no hp setiap kali no hp di ganti oleh pencuri.

oke saya bahas dulu cara merubah bahasa ( dari italia, korea, turki ) ke bahasa inggris.  Langkah awal jika di layar tampil dengan bahasa yang sama sekali tidak kita pahami.  Ataupun huruf yang sama sekali kita tidak pernah belajar.  Sama saja dengan orang buta huruf di suruh men setting hp jenis android, jawabannya, pasting bingung.  Nah untuk langkah awal kita harus tahu persis logo setting nya.  Nah untuk logo setting hp jinis ini bentuknya bulat. hampir sama bentuknya dengan bulatan waktu kita mengawali membuat blogg.  Anda tekan logo itu, setelah itu di layar akan muncul  tampilan. maaf aku belum dapat memasukkan gambarnya. pilih tanda yang ada pilihan, (ini hanya 2 pilihan) .  pilih yang bagian atas.  nah secara otomatis tampilan di layar akan berubah menjadi bahasa inggris.  langkah awal ini adalah langkah sebagai jembatan
untuk men setting yang lainnya. tolong bantu saya untuk dapat menemukan blogg saya kembali, soalnya aku juga kesulitan menemukan blogg yang telah terlanjur aku postkan. 
atau hubungi aku di email ini (fb)  pattaya.nasigoreng@yahoo.co.id     ( maaf aku memang seorang penjual nasi goreng di pinggir jalan. malang jawa timur. semoga tulisan ini dapat saya lanjutkan untuk pertemuan selanjutnya.

1 komentar:

  1. YouTube | vimeo.com - VR and the future of VR | Vimeo
    Explore videos and learn more about VR and the future of VR and the future of VR. Learn about the download youtube videos world's leading virtual reality (VR) education

    BalasHapus